Pelajar Sukses

                 Hello Guys! 


Hai manteman! Namaku William Edbert, bisa dipanggil Will, Willi, atau William. Aku seorang pelajar di Sekolah SMA Kasih Karunia, kelas 10 IPA. Saya lahir di Jakarta, 10 Januari 2006. Aku anak pertama dari dua bersaudara.

Hobiku main game, nonton anime, tidur, baca novel/manga/manhwa. Hehe. 

Dahulu aku orang yang cukup aktif  berbeda dengan diriku yang sekarang. Sekarang aku orangnya pendiam sehingga mendapat julukan dari teman - teman saya sebagai salah satu karakter anime yang tidak suka bersosialisasi. Hehe.


Sekian dulu teman - teman, terima kasih.

11 comments:

  1. Hallo salam kenal pelajar hebat, oh ya kamu bilang, "Dahulu aku orang yang cukup aktif berbeda dengan diriku yang sekarang". lebih pendiam, apakah diam itu hebat bro?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cukup aktif itu merupakan tindakan yang bagus, tetapi diam itu tidak selalu buruk.

      Delete
  2. Salam kenal kak william 😀😀😀

    ReplyDelete
  3. haloo, konten blog yang cukup menarik yaa. tetap semangat ya 😀👍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya terima kasih, kakak juga jangan lepas semangat.

      Delete
  4. Memainkan game dan menonton anime merupakan hobi saya. Saya cukup menikmatinya karena hal tersebut menghibur saya. Saya juga bisa belajar banyak dari game yang saya mainkan dan anime yang saya tonton.

    ReplyDelete